Manfaat Buah Naga

Buah Naga

Buah yang berasal dari amerika serikat itu ternyata mengandung banyak khasiat. Secara umum, setiap buah naga merah mengandungi protein, serat, karotin, kalsium, zat besi, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3 dan vitamin C. buah ini banyak dicari karena banyak mengandung nutrisi,agar tidak penasaran silahkan simak ulasan ini

Manfaat Buah Naga

Manfaat Buah Naga


Mencegah diabetes melitus

Buah naga juga dipercaya dapat mencegah terjadinya diabetes. Buah ini dapat membunuh sel jahat yang dihasilkan oleh pola hidup yang tidak sehat. Selain itu kadar gula yang terkandung didalamnya juga sangat kecil.

 Mencegah Kanker

Sama seperti manfaat kulit manggis dan manfaat daun sirsak, buah naga juga dapat mengatasi dan mencegah terjadinya kanker.

Menghaluskan kulit wajah

Menurut Prof. Dr. Muhammad Yusuf, ahli pengobatan tradisional China, dalam kebudayaan Tionghoa buah naga dipercaya menghaluskan kulit wajah sehingga tampil lebih cantik

Kulit buah naga

Manfaat dari tumbuhan ini bukan hanya terletak pada buahnya saja. Tapi ekstrak daun dan kulit buahnya dapat meningkatkan kelenturan pembuluh darah dan menghambat pertumbuhan sel tumor.

sekian ulasan saya mengenai Manfaat Buah Naga semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Manfaat Buah Naga"

 
Copyright © 2014 EXPLORE ALL SIDE - All Rights Reserved
Template By Catatan Info