SELOPAMIORO BRIDGE


SELOPAMIORO BRIDGE
SELOPAMIORO BRIDGE
Jembatan ini berbeda dari jembatan pada umumnya. Mengapa? Karena selain sebagai penghubung antara 2 desa, jembatan ini juga memberikan pemandangan alam yang sangat menarik.

Adalah jembatan gantung selopamioro yang berada di imogiri. Anda akan disuguhi dengan pemandangan alam, perbukitan, sungai yang jernih, dan keramahan penduduk setempat. Dari jembatan ini, sebenarnya anda bisa melihat perbukitan Mangunan dari bawah. Menakjubkan.

Untuk menuju ke jembatan ini, anda bisa melalui perempatan terminal giwangan, lalu lurus ke selatan (jalan Imogiri Timur km 15). Setelah anda menemui percabangan jalan dekat pasar Imogiri yang baru, ambil kiri ke arah Makam Imogiri dan kanan ke arah jalan Imogiri-Panggang.

Kemudian ambil jalan ke kanan, kea rah jalan Imogiri-Panggang dan ikuti sejauh 3 km. setelah anda menemui SMP N 2 Imogiri di kiri jalan, beloklah ke kiri dan lurus ke timur sekitar 1 km. dann wuaallaa, sampailah anda di Jembatan Selopamioro yang berwarna kuning.

Dan, selamat menikmati perjalanan anda.



BRIDGE DRAGLINE SELOPAMIORO IMOGIRI

This bridge is different from the bridge in general. Why? Because in addition to being a liaison between the two villages, the bridge is also show you a very attractive natural scenery.
BRIDGE DRAGLINE SELOPAMIORO IMOGIRI
BRIDGE DRAGLINE SELOPAMIORO IMOGIRI

Is a suspension bridge that is in Imogiri Selopamioro. You will be treated with the natural landscape, the hills, the clear river, and the hospitality of the locals. From this bridge, you can actually see the hills Mangunan from below. Amazing.

To go to this bridge, you can get through the intersection of the Giwangan Bus Station, and then straight to the south (street East Imogiri km 15). Once you see a branching path near Imogiri new markets, take a left towards the Tomb Imogiri and right onto the road Imogiri-Panggang.

Then take the road to the right, towards the Imogiri-Panggang and follow as far as 3 km. After you see SMP N 2 Imogiri on the left, turn left and straight to the east about 1 km. And wuaallaa, you arrived at the Bridge Selopamioro with yellow color.

And, enjoy your trip.
1 Komentar untuk "SELOPAMIORO BRIDGE"

imogiri dimana mas? kayak nama jepang gitu?
http://teknokoala.blogspot.com/2014/10/free-download-angry-birds-transformer.html

 
Copyright © 2014 EXPLORE ALL SIDE - All Rights Reserved
Template By Catatan Info