Pantai Nglambor Gunung Kidul



Pantai Nglambor Gunung Kidul
Pantai Nglambor

Pantai Nglambor, si Unik Menarik

Ada yang tau pantai ini?? Pantai menarik dengan kelebihan unik. Yap, awesome merupakan salah satu pujian untuk pantai satu ini. Pantai Nglambor, pantai yang tersembunyi diantara 2 kura kura raksasa. Setidaknya begitulah mereka menyebut. Kura kura ini adalah 2 pulau karang yang bentuknya mirip kura kura, selain menakjubkan juga berfungsi sebagai penahan ombak. 

Dengan adanya si kura kura kembar, maka ombak yang berada di pantai ini cukup kalem. Sehingga pengunjung dapat snorkeling atau berenang tanpa takut terseret ombak. Nah,inilah kelebihan lain Pantai Nglambor. Snorkeling disini sangat mengagumkan, ada terumbu karang, rumput laut, aneka ikan warna warni dan penghuni lainnya.

Akses Pantai Nglambor
Akses Pantai Nglambor

Akses ??

Aksesnya mudah kok. Pantai ini terletak di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunungkidul. Pantai mungil ini diapit oleh Pantai Siung dan PantaiJogan. Hanya tinggal mengikuti jalur menuju Pantai Siung. Setelah menemukan pos retribusi, jalan lurus dan ketika bertemu pertigaan ambil kanan. Ikuti deh.

Tapi ingat, jika kalian berkunjung kemari, jagalah kebersihan. Berpartisipasilah dalam melestarikan biota laut yang ada.
0 Komentar untuk "Pantai Nglambor Gunung Kidul"

 
Copyright © 2014 EXPLORE ALL SIDE - All Rights Reserved
Template By Catatan Info