Pantai Jogan Gunung Kidul

Pantai Jogan Wonosari
Pantai Jogan

PANTAI JOGAN

Yang paling sering menjadi perbincangan akhir akhir ini adalah Pantai Jogan, pantai eksotis dengan pemandangan laut biru dipadu karang dengan ombak dan dilengkapi air terjun di bibir pantai. Sempurna.

RUTE

Pantai ini dapat ditempuh  dalam waktu kuran lebih 2 jam perjalanan melalui jalur Yogyakarta – Wonosari – Tepus – Purwodadi – dan Pantai Jogan.

Lebih detailnya, karena pantai Jogan terletak berdekatan dengan Pantai Siung maka kalian bisa langsung menuju kearah Pantai Siung (tenang, ada petunjuk jalannya). Ikuti jalan tersebut sampai dengan pos retribusi Pantai Siung. Sekitar 400 m, kalian akan menemukan papan petunjuk arah menuju Pantai Jogan. Menyusuri jalanan ber-cor semen, dan kalian akan sampai di Pantai Jogan.

Petunjuk Jalan

AIR TERJUN

Air terjun di Pantai Jogan dapat dinikmati dengan 2 cara. Cukup menikmatinya dari atas atau bisa juga menikmatinya dengan turun kebawah. Tapi harus berhati hati ketika turun, karena licin. Ketika turun sudah ada jalannya kok, seperti pijakan pijakan yang memang telah didesain untuk dilewati. kalau mau yang lebih menantang, kalian bisa turun ke bawah dengan Rappeling. tapi jangan dilakukan ketika air pasang ya.


Jadi, anda tertarik untuk mengunjungi pantai unik inii ?
0 Komentar untuk "Pantai Jogan Gunung Kidul"

 
Copyright © 2014 EXPLORE ALL SIDE - All Rights Reserved
Template By Catatan Info