HUTAN PINUS OR PINE FOREST



 
HUTAN PINUS
Hutan pinus merupakan sisi lain dari keindahan wisata di Yogyakarta. Wisatawan tidak hanya bisa mengunjungi candi, keraton atau pun malioboro, tapi juga bisa mengunjungi salah satu hutan terkenal di Yogyakarta, hutan pinus.

Hutan ini masih asri dan asli terletak di daerah Dlingo, Mangunan,Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Hutan pinus imogiri ini banyak dimanfaatkan sebagai tempat melepas penat dan juga untuk berburu foto. Selain itu juga dapat dijadikan tempat foto pre wed atau bahkan sampai syuting.

Lokasi hutan pinus bisa ditempuh lewat jalan Jogja-Imogiri yang membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 jam. Sesampai di Imogiri kita menuju jalan Imogiri-Dlingo dengan jalan yang sedikit menanjak serta berkelok-kelok. Tapi disinilah salah satu hal menyenangkannya, karena selain perjalanan yang menantang, kita dapat mnikmati sejuknya udara .

Kunjungi tempat ini dan kau akan menikmati sisi romantic lain dari Yogyakarta.





PINE FOREST
Pine Forest is the other side of the beauty of tourism in Yogyakarta. Tourists are not only able to visit the temple, palace or Malioboro, but also able to visit one of the famous forests in Yogyakarta, Imogiri Pine Forests.

This beautiful forest is located in the area Dlingo, Mangunan, Imogiri, Yogyakarta. This Imogiri Pine Forests are used as a place to unwind and also photo hunt. It can also be used as a photo or even pre wed shoot.

Pine forest sites can be reached by road Jogja-Imogiri journey takes about 1 hour. After we are arrived in Imogiri, we will pass the Imogiri Dlingo winding and slightly uphill. But this is one of the fun, because in addition to a challenging journey, we can enjoy cool air.

Visit this place and you will enjoy another romantic side of Yogyakarta.
1 Komentar untuk "HUTAN PINUS OR PINE FOREST"

Hutan pinus juga ada lho di kota ane, di temanggung .. monggo jalan2 ke sana :)

 
Copyright © 2014 EXPLORE ALL SIDE - All Rights Reserved
Template By Catatan Info