Tips Membeli Baju Bekas

TIPS MEMILIH BAJU LOAK UNTUK LOACHOLIC



Baju Loak .. atau baju bekas murah .. jangan di underestimate kan. Kalau kalian jeli dalam memilih, baju branded pun dapat kalian dapatkan dengan harga yang murah dan bahkan dapat ditawar. Wow, bagaimana??

Sebelum memulai perburuan baju loak, maka persiapkan:
1. Cari tau dimana tempat loakan/ pasar baju bekas yang menyediakan kebutuhanmu. Karena tidak semua tempat loak menyediakan pakaian yang sesuai dengan fashion kita.
2. Setelah mengetahui target tempat loakan, persiapkan diri anda dengan baik. Tempat loakan tidak seperti mall atau pun toko yang menggunakan pendingin udara atau AC, masih bagus jika mereka menggunakan kipas angin, karena ada tepat loak yang tidak menggunakannya.
Jadi pakailah pakaian yang nyaman dan tidak membuat anda ribet ketika anda berburu pakaian loak alias pakaian bekas.
3.  Waktu. Pandai pandailah memilih wktu untuk datang ke tempat loak. Apabila tempat loak yang menjadi target memiliki cahaya minim di malam hari, maka datanglah di siang hari. Karena pencahayaan akan mempengaruhi kejeleian mata dalam memilih.
4.Perhatikan kualitas barang. Jangan hanya karena harga murah, anda langsung tertarik untuk membeli. Tetapi perhatikan kondisi barang, fashion barang, dan bahkan brand.
5. Pandai pandailah menyembunyikan ekspresi. Jangan terlalu memperlihatkan ke pedagang jika anda telah “jatuh cinta” pada barang pilihan anda. Tunjukkan ekspresi yang normal dan tawar dengan tenang.
Karena ada kalanya, jika pedagang tau anda telah “jatuh cinta” dengan barang pilihan maka akan sulit untuk mendapatkan barang tersebut dengan harga murah. Dan pedagang justru akan memanfaatkannya dengan menaikkan harga.


Yaps, sekian tips nya.. Jangan ragu untuk membeli baju loakan ya guys. Karena disinilah keahlian mu diuji .. 


0 Komentar untuk "Tips Membeli Baju Bekas"

 
Copyright © 2014 EXPLORE ALL SIDE - All Rights Reserved
Template By Catatan Info