Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Pantai Indrayanti Gunung Kidul
Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti - Pantai Pulang Sawal

Pantai yang berdekatan dengan Pantai Sundak ini sebenarnya bernama Pantai Pulang Sawal. Tapi terlanjur terkenal dengan nama Pantai Indrayanti dikarenkan terdapat sebuah restoran yang memajang nama “Indrayanti”. Berawal dari itu, masyarakat menyebut pantai ini sebagai Pantai Indrayanti. Disisi lain, apapun namanya, pantai ini tetap menarik banyak perhatian. Karena di sepanjang pantai ini berdiri begitu banyak kafe dan restoran, dan yang lebih menarik lagi meskipun banyak tempat santap siang tetapi kebersihan tetap terjaga. Karena terdapat peraturan denda bagi siapa pun yang membuang sampah sembarangan di pantai ini.

Fasilitas di pantai ini sudah lengkap. Mulai dari tempat makan, kamar mandi, mushola, hingga gardu pandang. Tinggal memilih aktifitas apa yang akan dilakukan, mandi air laut? Menikmati menu spesial dari kafe dan restoran setempat? Atau hanya sekedar memandang hamparan pasir putih cantik dan menanti sunset?


Yang pasti, untuk rute nya bisa dimulai dari Jogja > Piyungan > Patuk > Sambipitu > Arah Hutan Bunder > Gading > Logandeng > Siyono > Bundaran Tugu BPD > Jl. Kyai Legi > Jalan Lingkar Selatan > Jl. KRT Djojodiningrat > Jl. Girisubo – Wonosari > Jl. Saptosari – Tepus > Sebelum masuk kawasan Pantai Baron ambil Timur menuju Pantai Sundak > Soamandeng > Indrayanti.
0 Komentar untuk "Pantai Indrayanti Gunung Kidul"

 
Copyright © 2014 EXPLORE ALL SIDE - All Rights Reserved
Template By Catatan Info